27.10.13

Setup Battery Care

Kesempatan kali ini Koscom mau bagi  sofware Setup Battery Care..
Pasti agan agan bertanya apa itu Setup Battery Care..

Setup Battery Care adalah software yang dibuat untuk mengoptimalkan penggunaan dan kinerja baterai laptop modern. Ini memonitor siklus discharge baterai dan membantu meningkatkan otonomi itu dan meningkatkan masa pakai baterai. Menyediakan informasi baterai rinci dan memonitor siklus discharge baterai. Ini mencakup Disk pemantauan suhu CPU dan Hard. Fitur-fitur canggih seperti secara otomatis menonaktifkan pada baterai modus Windows Aero tema, jasa menuntut, dan Sidebar Windows atau Gadget. Hal ini juga berisi metode perhitungan waktu baterai statistik.

Baterai isi ulang adalah sebuah misteri, kehilangan kapasitas maksimum mereka dengan cepat dan tanpa sebab yang jelas. Itu tidak membantu bahwa perangkat yang berbeda menggunakan berbagai jenis baterai, masing-masing dengan kebiasaan mereka sendiri untuk pengisian yang tepat. Setup Battery Care  membantu Anda mengoptimalkan baterai lithium bahwa hampir semua PC laptop digunakan.

Yang paling penting untuk mengetahui tentang perawatan baterai laptop adalah bahwa pelepasan parsial dan akan dikenakan jauh lebih baik untuk hidup baterai dari lengkap saluran air. Masalah dengan pengisian begitu sering adalah bahwa ia melempar dari kalibrasi untuk membaca tingkat baterai Windows dari. Maka baterai Anda dapat membaca kosong ketika listrik masih tetap, atau memaksa PC Anda untuk menutup tanpa peringatan bahkan ketika power laporan Windows tersisa. Tujuan utama BatteryCare adalah untuk memberitahukan Anda bila kalibrasi diperlukan.

Secara default, BatteryCare menyarankan kalibrasi setelah kapasitas baterai yang digunakan 30 kali. Sayangnya, program ini tidak dapat melakukan kalibrasi sendiri. Beberapa laptop memiliki program BIOS untuk tugas, tetapi jika tidak, anda harus melakukannya secara manual, seperti diuraikan dalam buku tambahan. Ini adalah proses yang panjang (sekitar 15 jam, meskipun Anda mungkin dapat mengurangi 7 jam direkomendasikan waktu idle) yang melibatkan benar-benar menguras dan mengisi daya baterai.

Selain fitur notifikasi kalibrasi, Setup Battery Care menyediakan statistik rinci pada baterai Anda, termasuk kapasitas total, kapasitas saat ini, pakaian, dan suhu CPU (panas yang berlebihan dapat merusak). Untuk Vista, ada juga pengaturan untuk mengurangi penggunaan daya dengan menonaktifkan Aero dan layanan latar belakang yang tidak perlu ketika menjalankan dari baterai.

Bagi mereka yang tidak tahu tentang perawatan yang tepat untuk baterai lithium, buku yang ditulis mungkin lebih berguna daripada program itu sendiri. Yang mengatakan, meskipun tidak ada fitur individu sangat inovatif, kombinasi membuat BatteryCare program yang mudah yang akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari baterai laptop Anda.

Untuk Downloadd klik gambar dibawah ini

0 komentar:

Gabung disini

Mohon Bantuannya...

Service Windows

Ayo Ikutan!!!!

Mau tau?

Mau Tau???

Pageviews